Gubernur Andi Sudirman bersama Gubernur Ganjar Pranowo Lepas Pelari di Benteng Rotterdam

Minggu, 9 Oktober 2022 11:37 WIB

Share

 

 

 

MAKASSAR, SULSEL.POSKOTA.CO.ID – Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman bersama Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, melepas peserta Bank Jateng Friendship Run di Benteng Ford Rotterdam, Minggu 9 Oktober 2022.

Baik Andi Sudirman dan Ganjar terlihat sangat akrab dan bercanda sebelum kegiatan dimulai, termasuk sama-sama melayani berfoto para peserta bahkan  memegang hape mereka untuk selfie/groupie.

“Terima kasih kepada Gubernur Jawa Tengah Bapak Ganjar Pranowo, tentu para Runners yang wajahnya segar-segar, katanya bisa sampai 50 KM katanya,” ujar Andi Sudirman disambut tepuk tangan peserta.

Sebelum melepas Andi Sudirman memberikan semangat peserta agar tetap konsisten berlari. Demikian juga dengan masyarakat Sulsel agar tetap aktif bergerak atau anti mager.

“Tentu penting semuanya sehat dan perlu saya sampaikan bagaimana kita ini harus bergerak entah lari, jalan atau berenang. Yang penting kita tidak boleh lagi Indonesia menjadi peringkat pertama negara malas bergerak. Terima kasih kepada teman-teman Runners yang telah menjadi contoh baik,” sebutnya.

Sementara Ganjar, mengapresiasi pelari dari berbagai daerah datang ke Makassar, Sulsel yang merupakan kota terakhir yang merupakan bagian dari Borobudur Marathon 2022.

“Selamat pagi semuanya,” sebut Ganjar.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler