Nasdem Yakin Dukungan PKS Tetap Untuk Anies Meski Ditawari Jatah Menteri

Sabtu, 29 Oktober 2022 08:21 WIB

Share
Wakil Ketua Umum Partai Nasdem, Ahmad Ali. (Foto: ist)
Wakil Ketua Umum Partai Nasdem, Ahmad Ali. (Foto: ist)

JAKARTA, SULSEL.POSKOTA.CO.ID – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) disebut-sebut ditawari jatah dua menteri di Kabinet Joko Widodo, usai parpol ini akan berkoalisi untuk mendukung Anies Baswedan sebagai Calon Presiden RI.

Kondisi ini pun disikapi salah satu parpol koalisi Anies Baswedan, yakni Partai Nasional Demokrat (Nasdem).

Waketum Nasdem, Ahmad Ali tidak yakin dengan isu jika PKS ditawari dua jatah menteri dan menilai isu itu tidak bertanggung jawab.

"Hari ini sih banyak berseliweran isu-isu yang menurut saya tidak bertanggung jawab dan tidak perlu ditanggapi. Yang jelas bahwa hari ini Nasdem, PKS, itu lagi mesra-mesranya berdiskusi untuk bangun koalisi," kata Ahmad Ali pada Jumat 28 Oktober 2022.

 

Ali pun menegaskan jika dirinya tidak mengetahui pasti informasi jatah menteri untuk PKS dan ia pun enggan menanggapi lebih lanjut.

Tetapi dirinya yakin PKS tak akan mengubah dukungan terhadap Anies Baswedan.

Terlebih lagi ada survei menyebutkan pendukung PKS juga mendukung Anies.

"PKS juga sadar kok, kalau mereka tahu lah bagaimana implikasi yang terjadi pada partai itu karena pendukung PKS ini kan kalau kita lihat beberapa survei itu mayoritas mendukung Anies. Jadi, pasti akan berdampak, dan PKS sadar betul dengan hal itu pastinya," ujarnya.

 

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler