Ada Varian Baru Covid, Wali Kota Makassar Ingatkan Prokes

Selasa, 1 November 2022 07:12 WIB

Share
Wali Kota Makassar, Danny Pomanto menjadi Pembina Apel Pagi, Senin 31 Oktober 2022.
Wali Kota Makassar, Danny Pomanto menjadi Pembina Apel Pagi, Senin 31 Oktober 2022.

 

 

 

MAKASSAR, SULSEL.POSKOTA.CO.ID – Varian Omicron XBB disebut telah teridentifikasi masuk di Indonesia.

Karenanya Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto mengingatkan perlunya menjaga kesehatan dan meningkatkan kekebalan tubuh, mengingat varian baru covid-19 itu yang telah masuk di Indonesia.

Di hadapan jajaran SKPD juga Laskar Pelangi, saat menjadi pembina Apel Pagi lingkup Pemerintah Kota Makassar di Halaman Kantor Balaikota, Ia pun meminta semua pihak untuk tidak lengah lantaran saat ini telah ada pelonggaran protokol kesehatan (prokes).

“Jangan lengah meski telah ada pelonggaran kesehatan terkait covid. Saat ini varian baru covid-19 diidentifikasi telah masuk di Indonesia. Olehnya itu mari tetap menjaga kesehatan tubuh, tingkatkan stamina dan jaga kebersihan diri,” kata Danny, sapaan akrab Wali Kota Makassar dua periode ini, Senin 31 Oktober 2022.

 

Disebutnya penyebaran varian Omicron XBB yang begitu cepat, sehingga perlu kembali memperhatikan protokol kesehatan.

“Karena penyebarannya begitu cepat, maka sebaiknya protokol kesehatan lebih diperhatikan. Gunakan masker dan pastikan kondisi tubuh sehat. Jika merasa ada gelaja yang tidak biasa, sebaiknya segera ke Puskesmas ataupun rumah sakit terdekat,” pungkasnya.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler