Desak Pembangunan Stadion Mattoanging, Suporter PSM Unjuk Rasa di Kantor Gubernur Sulsel

Rabu, 2 November 2022 22:37 WIB

Share
Unjuk rasa suporter PSM Makassar tuntut pembangunan Stadion Mattoanging, Rabu 2 November 2022. (Foto: twitter/@themaczmancom)
Unjuk rasa suporter PSM Makassar tuntut pembangunan Stadion Mattoanging, Rabu 2 November 2022. (Foto: twitter/@themaczmancom)

MAKASSAR, SULSEL.POSKOTA.CO.ID – Desakan untuk melanjutkan pembangunan Stadion Mattoanging Makassar, disuarakan Suporter PSM Makassar.

Mereka menggelar unjuk rasa di depan Kantor Gubernur Sulawesi Selatan, Jalan Urip Sumoharjo Makassar, Rabu 2 November 2022 siang.

Ini lantaran pembangunan Stadion Mattoanging masih mangkrak.

Dalam orasinya Presiden The Macz Man, Ocha Alim Bachri mengatakan pembangunan Stadion Mattoanging merupakan kebanggaan dan jati diri Sulsel.

 

Selain itu menurut Ocha, Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman akan dikenang oleh suporter karena telah membangun Stadion.

"Ini sebenarnya adalah momen paling baik buat saudara ku Gubernur Sulsel membangun kebanggaan dan jati diri Sulsel. Karena kalau stadion ini dibangun, yakin dan percaya teman-teman suporter akan mengingat gubernur ini sampai kapan pun, akan mengingat jasa besar Gubernur Sulsel," kata Ocha.

Ia mengatakan jika kedatangan suporter PSM untuk meminta penjelasan dari Gubernur Sulsel, terkait janji melanjutkan pembangunan Stadion Mattoanging tahun ini.

Namun hingga sore hari, para suporter tak kunjung ditemui Gubernur Sulsel.

 

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler