Ingin Jual Mobil Bekas Agar Cepat Laku? Sangat Gampang, Cukup 4 Langkah Ini Saja

Senin, 7 November 2022 22:08 WIB

Share
Ilustrasi, int
Ilustrasi, int

JAKARTA, SULSEL.POSKOTA.CO.ID - Jual beli mobil bekas sudah menjadi hal yang wajar untuk dilakukan oleh banyak orang. 

Ada banyak alasan seseorang ingin menjual mobilnya seperti ingin membeli mobil baru atau sedang membutuhkan dana yang mendesak.

Saat menjual mobil, tentunya kamu ingin cepat laku dan mendapatkan harga yang tinggi, bukan? 

Olehnya itu, supaya mobil bisa terjual dengan cepat dan harganya tinggi, maka kamu harus mengetahui beberapa caranya. Tidak perlu berlama-lama lagi, mari simak ulasannya di bawah ini. 

Pilih platform terpercaya 

Ada banyak sekali platform yang dapat kamu pakai untuk menjual mobilmu, salah satunya adalah mobbi yang sudah menjadi platform jual beli mobil bekas secara online yang sudah terpercaya, sehingga bisa kamu gunakan untuk menjual mobil mu tanpa ragu. 

Dengan memanfaatkan mobbi ini, maka kamu bisa mendapatkan harga terbaik dan dipastikan tidak akan membuat kamu rugi. Tidak hanya itu, karena sudah menjadi platform terpercaya, kamu tidak perlu lagi takut terjadi penipuan sebab hal tersebut tidak akan terjadi. 

Pasang foto terbaik 

Ketika menjual mobil secara online, orang-orang hanya dapat mengetahui keadaan mobil melalui gambar saja. Sehingga, pastikan gambar tersebut tidak blur dan diambil dengan baik. 

Walaupun begitu, harus kamu ingat untuk tidak mengedit gambar mobil yang ingin kamu upload. Gambar yang kamu upload harus sama seperti keadaan asli dari mobil tersebut agar pembeli tidak kecewa dengan mu. 

Halaman
Editor: Baharuddin Arifin
Sumber: poskota.co.id
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler