Cuaca Sulsel 14 November 2022, Sebagian Besar Berawan

Senin, 14 November 2022 06:47 WIB

Share
Sulsel sebagian besar berawan.
Sulsel sebagian besar berawan.

MAKASSAR,  SULSEL.POSKOTA.CO.ID – Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) pada Senin 14 November 2022, memprakirakan cuaca wilayah Sulsel berawan hingga hujan ringan.

Pada pagi hari, BMKG memprediksi di wilayah Sulsel berawan. Hujan ringan berpeluang terjadi di wilayah Bone, Sinjai, Bulukumba, dan Pangkep.

Pada siang hari dan sore hari diperkirakan hujan ringan di seluruh wilayah Sulsel.

Untuk malam hari, diprediksi berawan. Hujan ringan berpeluang terjadi di wilayah Luwu Utara, Luwu, Wajo, Bone, Sinjai, Bulukumba, Selayar, Pinrang, Parepare, Barru, Maros, Gowa, Makassar, Palopo, Pinrang, dan Takalar.

 

 

Pada dini hari, diperkirakan berawan pula. Hujan ringan berpotensi terjadi di wilayah Bone, Sinjai, Bulukumba, Selayar, Pinrang, Parepare, Barru, Maros, Gowa, Makassar, Pinrang, dan Takalar.

Pada Senin 14 November 2022, suhu udara berkisar 19 – 32oC, dengan kelembapan udara 70 – 95 persen. Angin dengan kecepatan 10 – 30 km/jam, bertiup dari arah timur ke selatan.*

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler