Pagi-Pagi, Gubernur Sulsel Bawa Bantuan untuk Korban Banjir di Biringkanaya Makassar

Sabtu, 19 November 2022 11:29 WIB

Share

 

 

 

MAKASSAR, SULSEL.POSKOTA.CO.ID – Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman meninjau lokasi banjir di Kecamatan Biringkanaya, Kota Makassar, Sabtu 19 November 2022.

Mengenakan seragam BPBD, Andi Sudirman meninjau langsung korban terdampak banjir di lokasi pengungsian di Masjid Ar-Rahman, Paccerakkang.

Ia pun juga berdiskusi dengan masyarakat sekitar. Sekaligus menyerahkan bantuan logistik kepada korban terdampak banjir.

"Pagi ini kita meninjau sekaligus membawa bantuan untuk korban terdampak banjir di Biringkanaya," ujarnya.

Dirinya mengimbau kepada seluruh jajaran pemerintah di Sulsel terkait kesiapsiagaan menghadapi ancaman bencana pada puncak musim hujan ini. Mulai dari lembaga/instansi vertikal, dinas lingkup Pemprov Sulsel, pemerintah kabupaten/kota, kepala desa/lurah, Babinkantimbas dan Babinsa.

"Bantuan logistik BPBD Sulsel dan bantuan logistik Dinas Sosial telah kita salurkan. Selain pemenuhan bantuan logistik, kita juga memastikan untuk pemenuhan bidang kesehatan, untuk obat-obatan dan tenaga kesehatan yang hadir di lokasi," jelasnya.

Diketahui, banjir yang terjadi ini akibat hujan yang melanda sebagian wilayah Sulsel beberapa hari terakhir ini.* (pemprov)

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler