Polres Polman Salurkan Bantuan Sembako Untuk Korban Banjir di Desa Sepa Batu

Kamis, 24 November 2022 14:17 WIB

Share
Penyerahan bantuan sembako kepada korban banjir di Desa Sepa Batu Kecamatan Tinambung Kabupaten Polman Sulbar, Selasa 22 November 2022.
Penyerahan bantuan sembako kepada korban banjir di Desa Sepa Batu Kecamatan Tinambung Kabupaten Polman Sulbar, Selasa 22 November 2022.

POLMAN, SULSEL.POSKOTA.CO.ID – Polres Polman Sulawesi Barat (Sulbar) menyerahkan bantuan sosial ke korban banjir di Desa Sepa Batu Kecamatan Tinambung Kabupaten Polewali Mandar (Polman), Selasa 22 November 2022.

Sebanyak 50 paket sembako itu diserahkan langsung Wakapolres Polman, AKP Ujang Saputra kepada masyarakat korban banjir mewakili bantuan dari Kapolres Polman AKBP Agung Budi Leksono dan diterima langsung Ketua Posko Bantuan Kepala Desa Sepak Batu.

Kapolres Polman, AKBP Agung Budi Leksono menyebutkan Peket yang diserahkan terdiri dari Beras 5 kg, minyak goreng, gula pasir dan mie instan.

"Kami dorong sembako ini untuk kebutuhan sehari-hari mereka, dan untuk sementara ini ada sekitar 50 sembako yang disalurkan dan kami akan masih mengusulkan," kata AKBP Agung, Budi Leksono, Rabu 23 November 2022.

 

 

Penyerahan bantuan dari Kapolres Polman ini, dilakukan sebagai wujud kepedulian Polres Polman dan Bhayangkari Cabang Polman terhadap musibah Banjir yang terjadi di Desa tersebut  pada Jumat 18 November 2022 lalu.

Kapolres berharap, musibah tersebut cepat berlalu dan mereka yang ditimpa musibah diberikan kekuatan untuk melewatinya.*

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler