Petani Curhat Distribusi Pupuk Subsidi Saat Reses Wakil Ketua DPRD Polman Sulbar

Jumat, 25 November 2022 13:32 WIB

Share
Ketua III DPRD Polman Sulbar, Nurbaeti menggelar reses dan menyerap aspirasi warga Dusun Leogamba, Desa Barumbung, Kecamatan Matakali, Kamis 24 November 2022.
Ketua III DPRD Polman Sulbar, Nurbaeti menggelar reses dan menyerap aspirasi warga Dusun Leogamba, Desa Barumbung, Kecamatan Matakali, Kamis 24 November 2022.

POLMAN, SULSEL.POSKOTA.CO.ID – Melalui Reses Ketiga Tahun 2022, Wakil Ketua III DPRD Kabupaten Polewali Mandar, Sulawesi Barat (Sulbar) Nurbaeti, menyerap aspirasi dari masyarakat di Dusun Leogamba, Desa Barumbung, Kecamatan Matakali, Kamis 24 November 2022.

Dalam kesempatan itu, Nurbaeti mendengarkan aspirasi masyarakat dan para petani terkait penyaluran Pupuk Subsidi.

Legislator dari Fraksi PDI Perjuangan, ini berjanji akan memperjuangkan aspirasi masyarakat seperti apa yang disuarakan dalam reses ini.

"Ada tiga aspirasi masyarakat yang paling dominan disampaikan, yang pertama lapangan sepak bola, jalan rusak, dan pupuk pertanian," kata Nurbaeti usai menggelar reses di Desa Barumbung, Kamis 24 November 2022 malam.

 

Menurutnya, untuk permasalahan lapangan sepak bola ia belum bisa memberikan solusi karna harus membicarakan permasalahan ini di DPRD dengan pemerintah terkait.

"Kalau mengenai lapangan, karena bukan dana yang sedikit tentu kita akan bicarakan di DPRD seperti apa di pemerintahan mudah mudahan ada solusinya, tapi yang tadi ini disampaikan mereka cuman butuh timbunan cuma saya bilang kalau mau ditimbun, sementara drainase belum ada pasti timbunan akan sia-sia pasti akan hanyut, saya tidak bisa janjikan kepada warga bahwa itu akan secepatnya tapi Insya Allah akan ada solusi," ujarnya.

Ia menjelaskan, jika yang paling utama untuk menyelesaikan permasalahan lapangan sepak bola ini maka Pemerintah Desa harus buat drainase, agar timbunan di lapangan tidak sia-sia.

"Kalau saya harusnya drainase dulu, biar kalau ada bantuan timbunan itu tidak sia-sia kalau sudah ada drainasenya," jelasnya.

 

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler