Warga Sudiang Makassar Amankan Seorang Anak Terduga Kurir Narkoba, Manfaatkan Rumah Kosong Untuk Bertransaksi

Senin, 28 November 2022 18:31 WIB

Share
Warga Sudiang Makassar mengamankan seorang anak diduga kurir narkoba dengan barang bukti satu saset sabu, Senin 28 November 2022.
Warga Sudiang Makassar mengamankan seorang anak diduga kurir narkoba dengan barang bukti satu saset sabu, Senin 28 November 2022.

MAKASSAR, SULSEL.POSKOTA.CO.ID – Seorang anak diamankan warga saat membawa paket sabu di depan sebuah rumah kosong di Blok J Perumahan Taman Sudiang Indah, Kelurahan Pai, Kecamatan Biringkanaya, Kota Makassar, Senin 28 November 2022 sore.

Sabu ditaksir dengan berat 3 gram itu disimpan dalam saset kecil dan ditemukan terjatuh dari tangan anak berinisial E itu.

Diduga E yang masih berusia 15 tahun itu merupakan kurir yang datang mengantar barang haram itu untuk diletakan di suatu tempat di rumah kosong.

Awalnya, warga curiga dengan gerak-gerik E yang menghampiri rumah kosong itu.

 

Saat itu warga bernama Udin yang pertama melihat gelagat mencurigakan, sempat menegur E.

Udin yang tengah bekerja pembesian untuk bangunan Masjid, curiga E akan mengambil handphone milik Udin yang diletakan di atas kayu.

Udin pun sempat menegur E, yang kemudian E pun pergi dari lokasi.

“Ada anak itu datang dekat-dekat saya, kukira mau curi hp ku jadi saya tanyaki. Dia jawab mau liat-liat rumah. Lalu kusuruh pergi karena sementara lagi kerja ka ini,” ujar Udin menceritakan kejadian itu.

 

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar