Berdayakan Imam Masjid dan Keluarga, Gubernur Sulsel Serahkan Dana Hibah Rp500 Juta

Selasa, 29 November 2022 08:46 WIB

Share
Didampingi Gubernur Andi Sudirman, Ketua DPRD Sulsel serahkan dana hibah
Didampingi Gubernur Andi Sudirman, Ketua DPRD Sulsel serahkan dana hibah

MAKASSAR, SULSEL.POSKOTA.CO.ID - Gubernur Sulawesi Selatan Andi Sudirman Sulaiman menyerahkan bantuan dana hibah kepada Pimpinan Wilayah Ittihad Persaudaraan Imam Masjid (IPIM) sebesar Rp500 Juta, di Kantor Gubernur Sulawesi Selatan, Senin 28 November 2022.

Dana hibah ini diharapkan bisa membantu kesejahteraan Imam Masjid. Sehingga mereka termotivasi dalam memberikan pelayanan ke jamaah masjid. 

“Jangan dilihat dari nilainya, tapi semoga sedikit bantuan ini dapat bermanfaat. Saya juga harap, agar lebih semangat untuk memakmurkan para Imam Masjid di Sulsel,” kata Gubernur Sulsel. 

 

 

 

Ketua PW IPIM Sulsel Dr K. H Masykur Yusuf, mengatakan bantuan hibah dari Pemprov menjadi bukti kepedulian Gubernur Sulsel terhadap imam masjid dan keluarganya.

“Sehingga dari dana ini, tentunya sejumlah kegiatan sudah kami laksanakan sebagai pembekalan sumber daya Imam Masjid sekaligus juga untuk istrinya,” ungkapnya.

Kegiatan pemberdayaan Imam Masjid ini dilaksanakan di sejumlah kabupaten/kota di Sulsel dengan jenjang 4 angkatan. Angkatan I, dilaksanakan di Asrama Haji Sudiang, Angkatan II dilaksanakan di Bantaeng, Angkatan III di Luwu, dan Angkatan IV di Sidrap. Di mana masing-masing angkatan diikuti oleh 6 Kabupaten dengan jumlah peserta 50 orang.

 

Halaman
Editor: Baharuddin Arifin
Contributor: Novianti
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler