Pelatih Bernardo Tavares Menilai Persikabo Lebih Unggul dari PSM Makassar

Minggu, 4 Desember 2022 21:46 WIB

Share
Pemain PSM Makassar berlatih di Stadion Kalegowa.
Pemain PSM Makassar berlatih di Stadion Kalegowa.

MAKASSAR, SULSEL.POSKOTA.CO.ID – PSM Makassar akan menghadapi Persikabo 1973 sebagai lawan pertama setelah Liga 1 2022-2023 dilanjutkan kembali.

Pertandingan PSM vs Persikabo akan digelar pada Senin 5 Desember 2022, di Stadion Sultan Agung, Bantul, Yogyakarta, pukul 16.30 Wita.

Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares mengatakan, Persikabo adalah tim yang lebih baik dari PSM. Ia merujuk pada beberapa laga terakhir Persikabo yang berhasil dimenangkan.

"Saat ini saya kira Persikabo adalah tim yang lebih baik daripada PSM Makassar. Kita bisa melihat dari pertandingan terakhir mereka, Persikabo memenangkan laga-laga melawan tim yang tangguh seperti Bali United, Borneo FC," kata Bernardo Tavares, Minggu 4 Desember 2022.

 

Tavares menjelaskan banyak hal yang menjadi keunggulan Persikabo jelang berjumpa timnya.

Di atas kertas, mereka disebut sudah unggul dari catatan pertemuan kedua tim.

"Persikabo mengalahkan PSM di pertandingan pra musim kemarin. Seperti yang saya lihat juga di data statistik bahwa PSM terakhir kali menang melawan Persikabo itu di tahun 2019, sekitar tiga tahun lalu," tambah pelatih asal Portugal ini.

Tak hanya itu, Bernardo Tavares juga ikut memberikan pujian terhadap skuat yang dimiliki Persikabo saat ini.

 

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler