Pelatih PSM Makassar Bernardo Tavares Bahagia Liga 1 Dilanjutkan

Minggu, 4 Desember 2022 20:36 WIB

Share
Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares. (Foto: twitter/@PSM_Makassar)
Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares. (Foto: twitter/@PSM_Makassar)

MAKASSAR, SULSEL.POSKOTA.CO.ID – Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares mengaku senang kompetisi Liga 1 2022-2023 akhirnya kembali dilanjutkan setelah dua bulan terhenti karena Tragedi Kanjuruhan pada 1 Oktober silam.

Tak hanya dirinya, Tavares menganggap bahwa semua orang di Indonesia gembira mendapat kepastian jika kompetisi tertinggi sepakbola nasional itu akan digelar kembali mulai 5 Desember 2022.

"Saya ingin menyampaikan bahwa semua yang ada di Indonesia bahagia bahwa liga bisa berjalan kembali," kata Bernardo Tavares, Minggu 4 Desember 2022 sore.

Liga 1 musim 2022-2023 akan dilanjutkan dengan menerapkan sistem bubble dan tanpa penonton.

 

Bernardo Tavares pun berharap agar nantinya para suporter bisa kembali hadir di stadion mendukung langsung tim kebanggaan mereka bertanding.

Menurutnya, suporter adalah bagian yang tidak bisa dipisahkan dalam sepakbola, dimana suporter menjadi motivasi tersendiri bagi para pemain yang bertanding.

 

"Tentu saja kedepannya kita berharap bahwa suporter bisa menyaksikan kita secara langsung di stadion karena suporter adalah bagian fundamental di sepakbola," terangnya.

Persikabo 1973 akan menjadi lawan pertama yang akan dihadapi PSM Makassar setelah liga resmi berlanjut.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler