Wali Kota Makassar Datangi Lokasi Kebakaran Pasar Sentral, Carikan Solusi Secepatnya

Rabu, 28 Desember 2022 15:54 WIB

Share
Wali Kota Makassar, Danny Pomanto mengunjungi lokasi kebakaran ratusan lods di Pasar Sentral Makassar, Rabu 28 Desember 2022.
Wali Kota Makassar, Danny Pomanto mengunjungi lokasi kebakaran ratusan lods di Pasar Sentral Makassar, Rabu 28 Desember 2022.

 

 

 

MAKASSAR, SULSEL.POSKOTA.CO.ID – Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto menyebut akan mencarikan solusi bagi para pedagang korban kebakaran Pasar Sentral.

Ini dikatakan Danny, sapaan akrab Wali Kota Makassar dua periode ini saat mengunjungi lokasi kebakaran ratusan lods di Pasar Sentral Makassar.

"Insya Allah kita akan mencarikan solusi secepat-cepatnya, agar mereka bisa berdagang memasuki bulan suci Ramdan," kata Danny Pomanto kepada wartawan, Rabu 28 Desember 2022.

Danny menilai, kebakaran sudah berulang kali terjadi di Pasar Sentral, karenanya perlu menjadi pelajaran bersama agar kejadian itu tidak kembali terjadi.

 

"Harus menjadi bagian penting terutama untuk kebakaran, untuk itu kita tingkatkan sistem keamanan pasar," ujarnya.

Ke depan, Danny berencana meningkatkan sistem keamanan pasar, seperti Alat Pemadam Api Ringan (APAR) harus disediakan di tiap titik pasar.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler