Wali Kota Makassar Larang Perayaan Tahun Baru di Pantai Losari, Polisi Tutup Titik Masuk ke Makassar

Sabtu, 31 Desember 2022 17:18 WIB

Share
Wali Kota Makassar, Danny Pomanto.
Wali Kota Makassar, Danny Pomanto.

 

 

 

MAKASSAR, SULSEL.POSKOTA.CO.ID – Banjir di sejumlah kecamatan akibat curah hujan tinggi, banjir ROB, angin kenang, pohon tumbang, serta musibah kebakaran di Pasar Sentral belum lama ini, mendorong Pemerintah Kota Makassar melarang perayaan pergantian Tahun di Anjungan Pantai Losari Makassar, Sabtu 31 Desember 2022.

Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto pun mengajak masyarakat merayakan malam pergantian tahun baru 2023 di rumah saja.

“Atas itu semua pemerintah kota mohon maaf bagi seluruh masyarakat Makassar karena membatalkan perayaan tahun baru di Pantai Losari,” kata Danny, sapaan akrab dari Wali Kota Makassar dua periode ini pada Jumat 30 Desember 2022 malam.

Ia menyebut hendaknya tahun ini menjadi tahun konsolidasi keluarga, tahun optimism dan tahun waspada.

 

“Mari kita bersama-sama merayakan tahun baru di rumah saja, agar tahun baru kali ini menjadi tahun baru konsolidasi keluarga. Konsolidasi kita semua menuju 2023. Tahun optimisme dan tahun waspada bagi kita semua,” ujarnya.

Meski demikian, kegiatan doa dan dzikir bersama menyambut malam pergantian tahun tetap digelar di Baruga Anging Mammiri Rujab Wali Kota Makassar, Sabtu 31 Desember 2022, malam.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler