Cuaca Sulsel 7 Januari 2023, Kota Makassar Hujan Ringan Hingga Sedang

Sabtu, 7 Januari 2023 05:46 WIB

Share
Kota Makassar diprediksi hujan ringan hingga sedang.
Kota Makassar diprediksi hujan ringan hingga sedang.

MAKASSAR,  SULSEL.POSKOTA.CO.ID – Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) pada Sabtu 7 Januari 2023, memprakirakan cuaca wilayah Sulsel berawan hingga hujan sedang, waspada angin kencang dan gelombang tinggi.

Pada pagi hari, BMKG memprediksi berawan. Hujan ringan hingga sedang berpeluang terjadi di wilayah Parepare, Soppeng, Barru, Gowa, Makassar, Maros, Pangkep, dan Takalar.

Pada siang hari dan sore hari diperkirakan hujan ringan hingga sedang di seluruh wilayah Sulsel. Kecuali berawan di wilayah Tana Toraja dan Toraja Utara.

Untuk malam hari, diprediksi berawan. Hujan ringan berpotensi terjadi di wilayah Luwu Utara, Barru, Pangkep, Gowa, Maros, Makassar, dan Takalar.

 

Pada dini hari, diperkirakan hujan ringan hingga sedang di seluruh wilayah Sulsel. Kecuali berawan di wilayah Palopo, Tana Toraja, Toraja Utara, Wajo, Bone, Luwu, Luwu Timur, dan Luwu Utara.

Pada Sabtu 7 Januari 2023, suhu udara berkisar 19 – 32oC, dengan kelembapan udara 70 – 95 persen. Angin dengan kecepatan 10 – 60 km/jam, bertiup dari arah barat daya ke arah barat laut.

 

 

BMKG mengeluarkan peringatan dini terkait waspada potensi angin kencang di wilayah Sulsel bagian Barat dan Selatan.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler