Daftarkan Ronaldo, Al-Nassr Putus Kontrak Vincent Aboubakar

Minggu, 8 Januari 2023 21:27 WIB

Share
Cristiano Ronaldo resmi didaftarkan Al Nassr, int
Cristiano Ronaldo resmi didaftarkan Al Nassr, int

ARAB SAUDI, SULSEL.POSKOTA.CO.ID - Mega bintang Cristiano Ronaldo akhirnya didaftarkan oleh Al-Nassr untuk mengarungi kompetisi kasta tertinggi Liga Arab Saudi. 

Namun sebuah langkah brutal dilakukan klub bermarkas di Riyadh itu untuk mendaftarkan Ronaldo. Al-Nassr terpaksa mengakhiri kontrak Vicent Aboubakar demi bisa mendaftarkan Cristiano Ronaldo. 

Sebelum CR7 gabung, Al Nassr sudah memiliki 8 pemain non-Arab Saudi dan jumlah itu sudah memenuhi kuota maksimal.

 

Dengan demikian, Ronaldo kini telah mendapat lampu hijau untuk segera melakoni debutnya di Al-Nasr. Sementara Vincent Aboubakar memberikan jalan untuk Ronaldo agar segera tampil membela Al-Nassr.

Selama kariernya bersama Al-Nassr, Aboubakar mencetak 13 gol dan enam assist. Aboubakar juga tampil mengesankan selama Piala Dunia 2022 di Qatar, mencetak gol kemenangan dalam pertandingan penyisihan grup terakhir Kamerun melawan Brasil.

Vincent Aboubakar Jadi Korban

Pemain Kamerun itu akan meninggalkan klub untuk memberi jalan bagi Ronaldo karena aturan liga Arab Saudi, bahwa klub hanya dapat mendaftarkan maksimal delapan pemain asing di setiap tim.

 

Klub sadar bahwa dengan menambahkan Ronaldo ke skuad mereka, berarti harus mengeluarkan salah satu asing mereka. Pemain yang harus dikorbankan itu adalah Vincent Aboubakar.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler