Cuaca Sulsel 12 Januari 2023, Diprediksi Sebagian Besar Berawan

Kamis, 12 Januari 2023 05:13 WIB

Share
Sebagian besar Sulsel diprediksi berawan.
Sebagian besar Sulsel diprediksi berawan.

MAKASSAR, SULSEL.POSKOTA.CO.ID – Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) pada Kamis 12 Januari 2023, memprakirakan cuaca wilayah Sulsel cerah berawan hingga hujan ringan.

Pada pagi hari, BMKG memprediksi cerah berawan. Hujan ringan berpeluang terjadi di wilayah Luwu Timur.

Pada siang hari dan sore hari diperkirakan berawan. Hujan ringan berpotensi terjadi di wilayah Palopo, Sinjai, Bulukumba, Tana Toraja, Toraja Utara, Luwu, Luwu Timur, Luwu Utara, dan Enrekang.

Untuk malam hari, diprediksi berawan. Hujan ringan berpotensi terjadi di wilayah Palopo, Luwu, Luwu Timur, dan Luwu Utara.

 

Pada dini hari, diperkirakan berawan pula.

Pada Kamis 12 Januari 2023, suhu udara berkisar 19 – 32oC, dengan kelembapan udara 65 – 95 persen. Angin dengan kecepatan 5 – 30 km/jam, bertiup dari arah barat daya ke arah barat.

 

BMKG mengeluarkan peringatan dini terkait ketinggian gelombang laut, di mana gelombang laut dengan tinggi 1,25 – 2,5 meter (Moderate sea) yang dapat terjadi di Perairan barat Kep. Selayar.

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler