Cuaca Sulsel 15 Januari 2023, Hujan Diprediksi di Siang Hari

Minggu, 15 Januari 2023 06:11 WIB

Share
Sulsel diprediksi hujan di siang hari.
Sulsel diprediksi hujan di siang hari.

MAKASSAR, SULSEL.POSKOTA.CO.ID – Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) pada Ahad 15 Januari 2023, memprakirakan cuaca wilayah Sulsel cerah berawan hingga hujan sedang.

Pada pagi hari, BMKG memprediksi cerah berawan. Hujan ringan berpeluang terjadi di wilayah Pangkep, Barru, Sebagian wilayah Maros, Takalar, dan Jeneponto.

Pada siang hari dan sore hari diperkirakan hujan ringan di seluruh wilayah Sulsel. Serta hujan sedang di wilayah Gowa, Makassar, Maros, dan Luwu Utara. Kecuali berawan di wilayah Luwu Timur, dan Kep. Selayar.

Untuk malam hari, diprediksi berawan.

 

Pada dini hari, diperkirakan berawan pula. Hujan ringan berpotensi terjadi di wilayah Barru.

Pada Ahad 15 Januari 2023, suhu udara berkisar 20 – 32oC, dengan kelembapan udara 70 – 95 persen. Angin dengan kecepatan 5 – 40 km/jam, bertiup dari arah barat daya ke arah barat.

 

BMKG mengeluarkan peringatan dini terkait ketinggian gelombang laut, di mana gelombang laut dengan tinggi 1,25 – 2,5 meter (Moderate sea) yang dapat terjadi di Selat Makassar bagian selatan, Perairan barat Kep. Selayar, Perairan timur Kep. Selayar, Laut Flores bagian utara, dan Laut Flores bagian timur.*

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler