Fokus Penanganan Stunting dan Pemulihan Ekonomi, Pj Gubernur Sulbar Ikuti Arahan Presiden Jokowi

Rabu, 18 Januari 2023 19:51 WIB

Share
Pj Gubernur Sulbar, Akmal Malik menghadiri Rakornas Kepala Daerah dan Forkopimda Tahun 2023, Selasa 17 Januari 2023.
Pj Gubernur Sulbar, Akmal Malik menghadiri Rakornas Kepala Daerah dan Forkopimda Tahun 2023, Selasa 17 Januari 2023.

MAMUJU, SULSEL.POSKOTA.CO.ID – Pj Gubernur Sulbar, Akmal Malik siap melaksanakan seluruh arahan Presiden RI, Joko Widodo yang disampaikan pada Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Kepala Daerah dan Forkopimda tahun 2023.

Rakonas itu digelar Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) di Sentul International Comvention Center Sentul City, Bogor, Selasa 17 Januari 2023 dan dibuka langsung oleh Presiden Joko Widodo.

Pj Gubernur Sulbar Akmal Malik hadir pada Rakornas bersama Pimpinan DPRD, Forkopimda dan Kepala Daerah se-Sulbar.

Akmal Malik mengatakan, dirinya bersama seluruh kepala daerah dan Forkopimda akan fokus melaksanakan arahan Presiden, terutaman mengenai pengendalian inflasi dan pemulihan ekonomi.

 

"Kita akan fokus pada melaksanakan arahan pak Presiden terutama kita akan fokus penanganan stunting, pemulihan ekonomi," kata Akmal Malik.

Ia menjelaskan, beberapa point yang menjadi arahan Presiden telah berjalan baik di Provinsi Sulbar.

 

"Dari 10 arahan Presiden Joko Widodo, itu semua berjalan dengan baik dan kita sudah catat. Insya Allah kita akan segera konsolidasi di tingkat daerah," tutup Dirjen Otda ini.* (rls)

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler