Ketua Harian Golkar Sulbar Yakini Samsul Mahmud Calon Tunggal Pilkada Polman

Kamis, 26 Januari 2023 17:28 WIB

Share
Pelantikan Pengurus DPD Partai Golkar Polman, Kamis 26 Januari 2023.
Pelantikan Pengurus DPD Partai Golkar Polman, Kamis 26 Januari 2023.

POLMAN, SULSEL.POSKOTA.CO.ID – Pengurus DPD Partai Golkar Kabupaten Polewali Mandar (Polman) periode 2020-2025, resmi dilantik di aula Hotel Sinar Mas Jalan Trans Sulawesi, Kelurahan Wattang, Kecamatan Polewali, Kamis 26 Januari 2023.

Para Pengurus DPD Golkar ini dilantik langsung oleh Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Sulbar, H.M Aras Tammauni.

Pelantikan itu dilanjutkan dengan pengukuhan Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) dirangkaikan dengan rapat kerja daerah dan rapat pimpinan daerah.

Dalam pelantikan tersebut, Samsul Mahmud yang saat ini menjabat sebagai Ketua DPD Golkar Polman, mendapat dukungan untuk maju sebagai Calon Bupati Polewali 2024 mendatang.

 

Ketua harian DPD Golkar Sulbar, Irwan Pababari, menyebut jika Samsul Mahmud adalah usulan partai Golkar untuk maju ke Pemilihan Bupati Polman 2024 mendatang.

"Pilkada Polman, harga mati Samsul Mahmud, jadi Bupati Polman," kata Irwan Pababari saat ditemui di lokasi pelantikan, Kamis 26 Januari 2023.

Saat ini Partai Golkar telah melakukan berbagai persiapan salah satunya dengan memperkuat dan mempersatukan kembali kader yang ada di sejumlah wilayah untuk menyambut Pemilu 2024.

"Kita melakukan kegiatan Roadsow sambil pelantikan ini menandakan mesin partai sudah dinyalakan untuk menyambut pemilu 2024 mendatang," ujarnya.

 

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler