Brace Yakob Sayuri Bawa PSM ke Posisi Kedua Klasemen Liga 1

Senin, 30 Januari 2023 18:44 WIB

Share
Pemain PSM Makassar merayakan gol ke gawang Rans Nusantara FC dalam laga pekan ke-21 di Stadion Gelora BJ Habibie, Parepare, Senin 30 Januari 2023. (Foto: twitter/@PSM_Makassar)
Pemain PSM Makassar merayakan gol ke gawang Rans Nusantara FC dalam laga pekan ke-21 di Stadion Gelora BJ Habibie, Parepare, Senin 30 Januari 2023. (Foto: twitter/@PSM_Makassar)

PAREPARE, SULSEL.POSKOTA.CO.ID – Laga antara PSM Makassar menjamu Rans Nusantara FC di Stadion Gelora BJ Habibie, Kota Parepare, Senin 30 Januari 2023, berakhir dengan kemenangan telak 3-1 tuan rumah.

Kehadiran 4.000 suporter di laga pekan ke-21 Liga 1 2022-2023 ini menjadikan raihan poin penuh bagi PSM, yang sempat tertinggal gol dari tim tamu di babak pertama.

Laga ini diwarnai penghentian sementara pertandingan di menit ke-12 lantaran curah hujan yang tinggi menyebabkan lapangan rumput Stadion Gelora BJ Habibie tergenang air.

Setelah kondisi curah hujan yang mereda, laga pun dilanjutkan dengan skuat PSM yang dipimpin sang Kapten Wiljan Pluim mendominasi serangan.

 

Sejumlah peluang diciptakan para pemain PSM, namun kiper Rans Nusantara FC, Hilmansyah mampu menggagalkan tendangan Everton cs.

Asyik menyerang, PSM dikejutkan oleh gol dari tim tamu di menit ke-29 melalui tendangan keras Iksan Nul dari luar kotak penalti.

Bola sapuan dari Saharudin Tahar langsung disambar Iksan dengan melepaskan tendangan keras ke sisi kiri gawang Reza Arya yang tak dapat diantisipasi kiper mud aini.

Skor 1-0 bagi tim tamu yang bertahan hingga turun minum.

 

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler