Kakek Diduga Pelaku Pelecehan Seksual di Jeneponto Ditangkap Polisi

Senin, 30 Januari 2023 12:51 WIB

Share
Ilustrasi.
Ilustrasi.

JENEPONTO, SULSEL.POSKOTA.CO.ID – Seorang kakek berinisial D (70) ditangkap personel Polsek Tamalatea, Jeneponto, setelah sebelumnya dilaporkan melakukan pelecehan seksual terhadap seorang anak di bawah umur, Jumat 27 Januari 2023.

Ia bersembunyi di rumah salah satu keluarganya di Jalan Beringin, Kecamatan Somba Upu, Kabupaten Gowa.

Kanit Reskrim Polsek Tamalatea, Aiptu Syarifuddin memimpin langsung penangkapan itu dan terduga pelaku tak melakukan perlawanan saat ditangkap.

"Jadi tadi itu kita berangkat bersama tim ke Kabupaten Gowa setelah salat Jumat. Dan Alhamdulillah kita berhasil amankan terduga pelakunya," kata Aiptu Syarifuddin kepada wartawan, Sabtu 28 Januari 2023.

 

Aiptu Syarifuddin menjelaskan, penangkapan terduga pelaku tersebut berawal dari informasi masyarakat tentang keberadaannya di Kabupaten Gowa.

"Ia terduga pelakunya kita jemput di Kabupaten Gowa kemudian kita bawa ke kantor Polsek Tamalatea," ujarnya.

Syarifuddin menambahkan, usai ditangkap selanjutnya terduga pelaku digelandang ke Mapolres Jeneponto untuk dimintai keterangan.

"Kita bawa ke Polres karena laporannya ada di atas. Apalagi ini kan kasusnya menyangkut anak di bawah umur tentu penanganannya di PPA," tutupnya.

 

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler