Warga Jeneponto Ditemukan Tewas Mengapung di Sungai Tallo Makassar

Selasa, 31 Januari 2023 16:17 WIB

Share
Evakuasi jasad seorang pria yang ditemukan mengapung di Sungai Tallo Makassar oleh tim SAR gabungan, Selasa 31 Januari 2023 pagi. (Foto: ist)
Evakuasi jasad seorang pria yang ditemukan mengapung di Sungai Tallo Makassar oleh tim SAR gabungan, Selasa 31 Januari 2023 pagi. (Foto: ist)

MAKASSAR, SULSEL.POSKOTA.CO.ID – Seorang warga Kabupaten Jeneponto bernama Firdaus Sarif (29), ditemukan dalam kondisi tewas di sekitar Jembatan Tallo, Sungai Tallo, Kecamatan Tamalanrea, Kota Makassar, Selasa 31 Januari 2023 pagi.

Jasad lelaki yang berprofesi sebagai petani itu ditemukan pertama kali oleh seorang nelayan yang lewat di kawasan tersebut.

Pihak Kepolisian yang menerima informasi tersebut langsung menuju lokasi dan menghubungi Tim SAR untuk evakuasi jenazah.

Tim SAR gabungan langsung turun ke lokasi dan mengevakuasi jenazah lalu dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Makassar.

 

Dari jasad itu ditemukan sebuah Kartu Tanda Penduduk (KTP) Kabupaten Jeneponto beralamat di Barobbo, Bulusibatang, Kecamatan Bontoramba.

Kasi Humas Polrestabes Makassar, Kompol Lando K Sambolangi membenarkan jika pihaknya menerima informasi adanya penemuan jasad yang mengambang di Sungai Tallo.

"Ditemukan dengan kondisi mengambang di bawah jembatan, sehingga saksi langsung menghubungi aparat kepolisian terdekat," kata Kompol Lando K Sambolangi.

Disebutkan Lando, saat ditemukan jasad itu tersangkut di rumput bawah jembatan.

 

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler