300 Atlet Pencak Silat Akan Ramaikan Kejurda Tapak Suci Putera Muhammadiyah Gowa 2023

Jumat, 3 Februari 2023 10:50 WIB

Share
Wakil Bupati Gowa saat menerima kunjungan pengurus pencak silat
Wakil Bupati Gowa saat menerima kunjungan pengurus pencak silat

GOWA, SULSEL.POSKOTA.CO.ID – Pengurus Tapak Suci Putera Muhammdiyah Kabupaten Gowa melakukan audiens dengan Wakil Bupati Gowa, H. Abd Rauf Malaganni di ruang Kerja Wakil Bupati Gowa, Selasa, (31/1). 

Ketua Tapak Suci Putera Muhammadiyah Kabupaten  Gowa, Arifuddin Saeni mengatakan bahwa kedatanggannya menemui Wakil Bupati Gowa dalam rangka pelaksanaan Kejuaraan Daerah (Kejurda) Tapak Suci Putera Muhammadiyah Kabupaten Gowa tahun 2023.

“Kami berharap kesediaan Bapak Wakil Bupati Gowa untuk bisa membuka Kerjurda Tapak Suci tersebut pada hari Jumat tanggal  3 Februari mendatang,” ujarnya kepada Wakil Bupati Gowa.

 

Arifuddin Saeni yang juga Kepala Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian Kabupaten Gowa ini menyampaikan bahwa Kerjurda yang akan dilaksanakan dari tanggal 3-5 Februari 2023  akan diikuti sebanyak 300 atlet tapak suci se-Kabupaten Gowa.

Dirinya menambahkan  bahwa selain untuk memupuk silaturahmi siswa Tapak Suci Se - Kabupaten Gowa, Kejurda ini juga dalam rangka mempersiapkan Tim Kabupaten Gowa Menuju Kejuaraan Wilayah Tapak Suci se-Sulawesi Selatan yang akan di laksanakan di Enrekang bulan Maret 2023.

“Kejurda ini untuk mempersiapkan atlit regenerasi perguruan Pencak Silat Tapak Suci Gowa menghadapi berbagai event atau kejuaraan baik di tingkat daerah , nasional bahkan internasional yang akan datang,” ungkapnya.

 

Sementara itu, Wakil Bupati Gowa, H. Abd Rauf Malaganni mengaku menyambut baik dan mendukung pelaksanaan Kejurda ini. Dirinya berharap Kejurda ini bisa terselenggara dengan sukses melahirkan atlet-atlet berprestasi.

“Tentu kita mendukung kegiatan ini, apalagi Tapak Suci adalah salah satu cabang olahraga Andalan Kabupatem Gowa. Kita berharap Kejurda ini akan melahirkan atlet-atlet tapak suci yang akan mengharumkan nama Kabupaten Gowa,” harapnya.

Halaman
Editor: Baharuddin Arifin
Contributor: Asyhar
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler